INILAH TANDA-TANDA AWAL SUAMI SELINGKUH BERMULA DARI MIMPI..BANYAK ISTERI TIDAK MENYADARI HAL INI !!!



Trenz SharezTidak selamanya perjalanan hidup rumah tangga selalu berjalan dengan mulus. Rintangan dan tantangan yang kerak hadir itu memang hal biasa. Namun jika yang berhubungan dengan keterpikatan dengan wanita lain oleh suami tentu membuat istri sangat resah. Untuk tidak su’udzhon, memang tidak semudah yang dikatakan, karena pada dasarnya hal ini berkenaan dengan hati dan olah rasa.

Menuduh begitu saja suami ada ketertarikan dengan wanita lain, padahal hal ini hanya salah paham akan membuat rumah tangga semakin runyam. Untuk itu, kenalilah beberapa hal yang mengarah tanda-tanda suami terpikat dengan wanita lain.

1.Suami terlihat mudah marah atau tersinggung saat berada di dalam rumah. Padahal dulunya ia adalah tipe suami penyabar dan penyayang. Kesalahan istri atau anak-anak sedikit saja, biasanya cepat diredakan, tapi ternyata hal ini tidak.

2.Suami terlihat lebih suka menyendiri saat dirumah, tidak suka kumpul-kumpul di tengah keluarga. Padahal sebelumnya ia termasuk tipe suami yang ramah dan bersahabat dan suka berbagi cerita.

3.Lebih suka menyibukan diri sendiri yang di luar kebiasaan, atau lebih suka dengan handphone-nya atau laptopnya, padahal tidak tugas lembur kantor.

4.Suami terlihat enggan diajak diskusi mengenai harmonisasi rumah tangga, ia banyak mengalihkan pada topik yang lain.

5.Tiba-tiba suami suka membanding-bandingkan istri dengan wanita lainnya, padahal sebelumnya sama sekali tidak.

6.Mempunyai kebiasaan baru yang sebelumnya tidak pernah dilakukan. Semisal tiba-tiba menyukai olah raga bersepeda pagi, suka pergi ke kafe atau pergi ke mall sendirian dan lain-lain tanpa mau mengajak keluarga.

7.Suami terlihat mempunyai kebiasaan melamun sendiri, atau tersenyum-senyum sendiri seolah mengingat suatu momen tertentu, dan saat ditanya ia agak kelagapan.

Jika ke tujuh tanda ini sudah terlihat, kemungkinan ada indikasi mengarah suami terpikat wanita lain. Namun disarankan untuk tidak terburu-buru menjatuhkan tuduhan jika suami sudah terpikat wanita lain.

Ingat ya, terpikat dengan selingkuh itu berbeda, untuk itu komunikasi yang lebih gencar dengan cara bertanya dengan lemah lembut dan lebih memperbaiki diri akan lebih utama daripada menuduh hal-hal yang belum pasti. Insyaallah hal ini bisa diperbaiki, hingga hubungan Anda dengan suami akan harmonis kembali. (sumber pelangimuslim)
loading...

0 Response to "INILAH TANDA-TANDA AWAL SUAMI SELINGKUH BERMULA DARI MIMPI..BANYAK ISTERI TIDAK MENYADARI HAL INI !!!"

Post a Comment