Untukmu Calon Imamku Yang Sedang Memantaskan Dirinya Di Hadapan Allah



Trenz SharezUntukmu Calon Imamku Yang Sedang Memantaskan Dirinya Di Hadapan Allah

Untukmu Calon Imamku Yang Sedang Memantaskan Dirinya Di Hadapan Allah - Hallo Pembaca Setia Info Guna Masa Kini, Pada sharing info yang bermanfaat kali ini yang berjudul " Untukmu Calon Imamku Yang Sedang Memantaskan Dirinya Di Hadapan Allah ", saya telah memberikan info terbaru dan yang sedang dibicarakan di jagat sosial media. Semoga isi postingan info yang saya tulis ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. okelah, ini dia infonya.

Untukmu Calon Imamku Yang Sedang Memantaskan Dirinya Di Hadapan Allah


Untukmu calon imamku..
Kutulis kisah ini di malam-malamku yang panjang
Bagai goresan getar hati dalam rindu yang tertahan

Untukmu seseorang yang akan menemaniku di masa depan
Kamu..Siapa kamu?Siapa namamu?Dimana kamu berada?
Aku menantimu bersama semua pengabdianku yang tertunda,
Bersama segenap cinta yang tak akan sempurna bila engkau tak kunjung hadir di hadapanku

Untukmu calon imamku yang aku tidak dimana engkau berada
Suatu saat bila engkau datang, tolong cintai aku karena Allah
Bimbinglah aku, jadilah imam dalam sholatku,
Izinkan bakti dan taatku menyatu bersama senyum di wajah teduhmu
Izinkan cinta dan rinduku terpatri kuat di dalam hati dan pikiranmu

Untukmu calon imamku yang entah sedang apa
Ketahuilah aku ini adalah orang asing untukmu
Nanti terangkanlah apa-apa yang tidak ku mengerti darimu
Terangkanlah apa-apa yang tidak engkau sukai
agar aku bisa mengenalmu secara utuh

Untukmu calon imamku yang sedang memantaskan dirinya di hadapan Allah
Ketahuilah bahwa aku pun di sini selalu menantimu dalam taat
Menanti untuk menjadi belahan jiwamu, menanti untuk menjadi penyejuk hatimu”

Lyric:
Kau yang tertulis di Lauh Mahfuz
Kau adalah rahasia terbesarku
Kehadiranmu menyempurnakan hidupku

Kau yang ku sebut di dalam doaku
Kau yang menjadi imam di hidupku
Kehadiranmu menyempurnakan imanku

Ku menungggu dalam sabarku
Ku ikhlaskan semua harapanku
Bersamamu di masa depanku
Membangun cinta Membangun surga
Menggapai Ridho Nya

Dan aku menanti menjadi bidadari untukmu
sampai bertemu di suatu masa
Calon Imamku

Lirik Lagu : Meyda sefira



sumber : http://www.jomloo.com/2016/10/untukmu-calon-imamku-yang-sedang.html
loading...

0 Response to "Untukmu Calon Imamku Yang Sedang Memantaskan Dirinya Di Hadapan Allah"

Post a Comment